Ketua Persit Kodim 0508/Depok Kunker ke Koramil Limo

Limo, Depok Terkini

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0508/Depok Koorcab rem 051 PD Jaya, Ny Deby Supriyanto melakukan kunjungan kerja ke pengurus Persit KCK Ranting 08 Koramil 07/Limo, Depok, Rabu (22/03).  .

Kedatangan Ny. Deby Supriyanto disambut Ketua Persit KCK Ranting 08, Ny Setyono, Danramil 07/Limo, batuut dan jajaran pengurus.

Menurut Ny Deby Supriyanto. Kunjungannya ke ranting 08 Koramil Limo dalam rangka melakukan evaluasi organisasi di tingkat ranting sekaligus menyampaikan berbagai informasi terkait HUT Persit ke-71.

"Kunjungan ini juga sebagai lomba administrasi dalam rangka HUT Persit ke-71. Jadi, dilakukan juga penilaian sehingga diketahui apa saja kekurangan Persit di tingkat ranting,"ujar Deby.

Dari hasil kunjungannya ke seluruh pengurus ranting di Koramil jajaran Kodim 0508/Depok, Deby menyatakan bahwa kepengurusan organisasi Persit sudah berjalan dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Namun demikian, masih dibutuhkan bimbingan yang lebih intensif lagi karena pengurus di tingkat ranting masih belum seluruhnya menerima informasi dari cabang.

"Mungkin karena jaraknya cukup jauh, terkadang ada informasi yang tidak tersampaikan,"tandasnya.

Sementara itu, Ny Setyono berharap dari kunjungan ini banyak hikmah dan manfaat yang bisa diambil sehingga pengurus persit di tingkat ranting bisa bekerja lebih baik lagi.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar