Jika Rumahnya Selesai Direhab, Tarjo Janji Potong Bebek

Limo, Depok Terkini

Sebagai bentuk rasa syukur rumahnya diperbaiki Tarjo pemilik rumah yang menjadi sasaran program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 Kodim 0508/Depok menyatakan akan memotong bebek untuk syukuran bersama prajurit TNI di rumahnya.

"Jika sudah selesai renovasinya, saya akan potong bebek buat prajurit TNI. Ini sebagai ungakapan rasa syukur saya,"kata Tarjo kepada wartawan, Minggu (30/4/2017).

Dikatakannya, selama hampir satu bulan proses perbaikan, hubungan komunikasi dengan para prajurit TNI tim Satgas TMMD sudah seperti keluarga saja."Mereka sudah seperti keluarga, tidak ada rasa canggung lagi. Karena itu saya ingin mengadakan syukuran makan bersama jelang penutupan nanti,"jelasnya.

Seperti diketahui perbaikan rumah RTLH milik Tarjo di kampung Grogol Sebrang RT02/06, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo sudah memasuki hari ke-25 dan mencapai 95 persen. Kondisi rumah Tarjo kini terlihat bagus dan cantik lantaran semua tembok telah diperhalus, lantainya sudah dikeramik dan penambahan plafon. Tampilan rumah lebih cerah lagi karena warna dinding rumah dicat menggunakan warna cerah yaitu putih dan hijau muda.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar