Kang Emil Digadang-gadang Jadi Gubernur Jabar

Sukmajaya, Depok Terkini

Dukungan terhadap Ridwan Kamil untuk mencalonkan diri menjadi Gubernur Jawa Barat dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jabar 2018 kian santer di Kota Depok.

Adalah Relawan Barka (Baraya Ridwan Kamil)  di Jalan Tole Iskandar, Kecamatan Sukmajaya mendukung penuh terhadap Walikota Bandung ini untuk ikut dalam bursa Pilkada Jabar.

 "Kami relawan Barka memberikan dukungan penuh kepada Ridwan Kamil mencalonkan sebagai Gubernur Jawa Barat dalam Pilkada 2018,"  kata Suryadi Boges, Ketua Barka, Rabu (26/04/2017).

Dukungan untuk Ridwan Kamil,  lanjut dia,  karena memiliki visi membangun Jabar yang lebih maju dan beradab sehingga kedepannya wilayah Jabar,  termasuk Kota Depok ini lebih maju seperti dalam pembangunan fisik,  pelestarian budaya, cagar budaya, pembenahan setu sebagai tandon air dan wisata.

"Kang Emil juga sosok yang perhatian terhadap pemuda, termasuk penataan pedagang kaki lima. Singkatnya bahwa Ridwan Kamil dapat membangun segala aspek pembangunan termasuk karakter bangsa, " paparnya.

Sebelumnya, Walikota Bandung Ridwan Kamil,  Rabu (26/04/2017) sekitar pukul 14.00 sempat melakukan silaturrahmi kepada warga di wilayah Kecamatan Sukmajaya. (dib)

Posting Komentar

0 Komentar