Danramil 05/Sawangan Komsos Dengan Tomas dan Toga Dua Kecamatan



Bojongsari, Depok Terkini
Bojongsari, Depok Terkini

Dalam upaya meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta wawasan kebangsaan. Komandan Koramil 05/Sawangan Kapten Ibrahim menggelar komunikasi sosial (Komsos) dengan seluruh elemen masyarakat dari dua kecamatan yaitu Bojongsari dan Sawangan di auala Kantor Kecamatan Bojongsari, Depok, Rabu (23/0/2017).

Hadir dalam acara tersebut Camat Bojongsari Usman Haliyana, Perwakilan Camat Sawangan Djamhurobi, Kanit Bimas AKP Mariyana, tokoh masyarakat, tokoh agama, LPM, Karang Taruna, PKK, Ormas, pengurus RW, dan unsur lainnya.

"Komsos ini program rutin setiap triwulan bertujuan saling tatap muka dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di seluruh wilayah binaan babinsa,"ujar Ibrahim.

Dengan silaturahmi ini, Danramil berharap seluruh tokoh masyarakat dan agama saling mengenal satu dengan lainnya sehingga terjalin persatuan dan kesatuan di wilayah Bojongsari dan Sawangan.

Camat Bojongsari Usman Haliyana menilai kegiatan yang digagas Danramil merupakan kegiatan positif dengan harapan dapat lebih mempererat silaturahmi dan kekompakkan warga."Upaya ini harus kita dukung agar wilayah Bojongsari dan Sawangan tetap kondusif dan aman. Ini harapan kita semua,"tandas Usman.

Dalam acara tersebut, Danramil juga memberikan penghargaan kepada Purnawirawan Babinsa yaitu Peltu Soleh, Pelda Kanatim dan seorang PNS bernama Amada."Saya merasa terbantu selama mereka berdinas di Koramil sawangan,"tambah Ibrahim.(ndi)

No comments:

Post a Comment