Amankan Lebaran, Kodim 0508/Depok Terjunkan 650 Personil

Pancoran Mas, Depok Terkini

Guna membantu pengamanan Hari Raya Idhul Fitri 1438 Hijriah, Kodim 0508/Depok menyiagakan sebanyak 650 personil untuk ditempatkan di sejumlah wilayah Kota Depok.

"Kita siapkan 650 personil membantu kepolisian untuk pengamanan lebaran operasi ramandya 2017,"ujar Komandan Kodim 0508/Depok Slamet Supriyanto usai buka puasa bersama dengan seluruh jajarannya di aula Makodim Depok, Sabtu (17/06).

Menurut Dandim, anggota akan ditempatkan di titik- titik mudik dan rumah kosong dengan melaksanakan patroli bersama Polisi, Satpol PP dan masyarakat. "Kita tempatkan anggota untuk pengamanan di perumahan  yang ditinggal mudik mulai dari Cinere hingga Tapos,"jelas Slamet.

Karena itu, Dandim mengimbau kepada masyarakat masalah keamanan lingkungan menjadi tanggung jawab bersama, bukan hanya kepolisian dan TNI saja,"Kita harus bekerja sama agar tercipta suasana kondusif di semua wilayah,"tandas Dandim.

Acara buka puasa di hadiri Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Camat Sukmajaya, Kapolsek Pancoran Mas, para Danramil, tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta seluruh Babinsa.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar