Walikota Janjikan Bangun Gedung Pramuka di GDC

Balaikota, Depok Terkini

Guna mendukung kegiatan Pramuka, Walikota Depok Mohammad Idris menjanjikan membangun gedung Pramuka di wilayah Grand Depok City (GDC).

"lahannya sudah ada seluas 2000 meter, tinggal bangun gedungnya. Rencananya akan dimulai tahun 2019. Semoga dengan adanya gedung tersebut dapat lebih bermanfaat bagi anggota pramuka di Kota Depok,” ujar idris usai membuka rangkaian kegiatan HUT Gerakan Pramuka di lapangan Balaikota Depok, Rabu (23/08).

Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Depok Nina Suzana menambahkan, penetapan lokasi pembangunan gedung Pramuka sesuai dengan Surat Keputusa Walikota yaitu di wilayah GDC.

Sedangkan untuk anggaran pembangunan, Nina berupaya mengajukan anggaran ke Provinsi Jawa Barat seperti halnya pembangunan gedung PGRI."Anggarannya diperkirakan mencapai Rp. 5 milliar. Kita sudah siapkan proposal untuk di ajukan ke provinsi,"pungkasnya.

Nantinya, lanjut Nina, gedung Pramuka letaknya bersebelahan dengan gedung PGRI, kita ingin bersinergi karena kebanyakan anggota Pramuka adalah para guru." lahan seluas 2000 meter digunakan untuk gedung Pramuka, PGRI dan Lembaga Pendidikan. Mudah-mudahan tahun 2019 pembangunan gedung Pramuka sudah bisa dimulai,"harap Nina.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar