Sachrudin : Aparat Harus Jauhi Narkoba

Kota Tangerang, Depok Terkini

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang gencar memerangi narkoba, dan berupaya membentengi aparaturnya dengan pemahaman-pemahaman  tentang bahaya yang dapat ditimbulkan oleh penggunanya. Bandara Internasional Soekarno Hatta yang berada di Kota Tangerang, menjadikan Kota Tangerang  sangat rentan terhadap pengaruh narkoba.

"Narkoba merupakan kejahatan luar biasa, karena bisa merusak generasi bangsa sehingga memerlukan penanganan yang sangat serius, dan perlu dukungan dan komitmen serta keseriusan semua pihak dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba,"kata Wakil Walikota Tangerang,  H. Sachrudin saat membuka Penyuluhan dan Penindakan terhadap Pengguna dan Pengedar Narkoba di ruang Al Amanah, Rabu (27/09).

Sachrudin berharap ASN selain harus bisa menjauhi narkoba juga harus mampu menyampaikan informasi yang tepat terkait bahaya yang dapat ditimbulkan dari penggunaan narkoba tersebut kepada masyarakat.

"Aparat harus menghindari penggunaan narkoba. Malu sama masyarakat dan seragam yang kita pakai kalau sampai pakai narkoba," imbuhnya.

Saat dilakukan tes urine secara acak kepada seluruh pegawai yang hadir untuk memastikan tidak adanya pegawai yang terindikasi menggunakan narkoba ternyata semua negative. "Ini sekali lagi bagian dari komitmen kita untuk memerangi narkoba," tegas Sachrudin.(sul)

Posting Komentar

0 Komentar