Suara Depok News Santuni Anak yatim

Beji, Depok Terkini

Milad ke 1 koran mingguan Suara Depok News diisi dengan menyantuni sebanyak 50 anak yatim yang berada di wilayah Kecamatan Beji, Sabtu (14/10/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Pemimpin Umum Suara Depok News, Pemimpin Redaksi, Camat Beji Ues Suryadi, Kapolsek Beji Kompol Yeni Anggraini, Danramil 02/Beji Kapten Kav Syahroni, Lurah Beji, Ketua MUI Kecamatan Beji, tokoh masyarakat, tokoh pendidikan dan para wartawan.

Pemred Suara Depok News, Adi Rakasiwi mengatakan dalam perayaan milad ke-1 ini, sebagai media lokal ingin berbagi kepada anak yatim di Kota Depok."alhamdulillah, sudah satu tahun koran mingguan Suara Depok News terus eksis menyajikan berita berimbang, aktual dan membangun,"ujar Adi.

Ia berharap dengan penyajian berita lokal Kota Depok dapat memberikan informasi bagi masyarakat mengenai isu terkini yang berkembang dan terhindar dari informasi Hoax,"ucapnya bersemangat.

Camat Beji, Ues Suryadi memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat Milad ke-1 media lokal Suara Depok News."Selamat dan sukses untuk Suara Depok News, semoga semua crew sukses dan bahagia," ujarnya.

Menurutnya, media sangat dibutuhkan manusia dalam kehidupan sehari-hari."Sejak lahir media sangat dibutuhkan, karena itu media harus bisa menyajikan berita yang menyenangkan dunia, khususnya masyarakat Depok. Semoga berita yang diangkat merupakan berita positif, hangat, berkhidmat dan bermanfaat buat masyarakat,"tandas Ues.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar