Dandim dan Ketua Persit Kodim Depok Kunker Ke Koramil Sawangan

Sawangan, Depok Terkini

Komandan Kodim 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto beserta Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim Depok, Lia Iskandarmanto kembali melakukan kunjungan kerja ke Koramil.

Sasaran Kunker kali ini adalah Markas KOramil 05/Sawangan di Jalan ABdul Wahab, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Depok.

"Kami ingin melihat langsung kondisi anggota di Koramil, sekaligus berkenalan dengan anggota keluarga Babinsa,"kata Dandim menjelaskan tujuan Kunker ke Koramil Sawangan, Jum'at (03/11/2017).

Dalam kesempatan itu, Dandim juga memberikan penekanan kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan benar sesuai dengan tupoksinya.

"Jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat sehingga setiap permasalahan yang terjadi bisa terselesaikan," tegas Iskandar didampingi Danramil 05/Sawangan, Kapten Ibrahim.

Sementara itu, Ketua Persit KCK Cab XXII Kodim Depok Lia Iskandarmanto dalam arahannya kepada istri prajurit mengajak untuk selalu menjaga keharmonisan dan kerukunan rumah tangga.

"Selain menjadi istri prajurit, ibu-ibu juga harus aktif dalam organisasi Persit," pintanya.
Suasana kunjungan tersebut bertambah riuh ketika Dandim memberikan perhatian kepada putra-putra para Babinsa. Seluruh anak Babinsa yang hadir mendapatkan hadiah istimewa dari Dandim."Sebagai komandan harus peduli dengan keluarga Babinsa. Ini sebagai bentuk perhatian kami,"tandas Iskandar lagi.

Danramil 05/Sawangan, Kapten Inf Ibrahim mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dandim dan Ketua Persit KCK Cab XXII ke markasnya. Ia berharap dengan kunjungan ini bisa menjadi motivasi bagi anggota untuk bekerja lebih baik lagi.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar