Dandim Depok Serahkan Kunci Kios Keluarga Sadiyah

Dandim secara simbolis menyerahkan kunci kios
Bojongsari, Depok Terkini

Komandan Kodim 0508/Depok Letkol (Inf) Iskandarmanto secara simbolis menyerahkan kunci kios milik Sadiyah penderita lumpuh layu di Jalan Piih, Rt. 5/2, Kel. Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, Depok, Rabu (27/12).

Penyerahan kunci disaksikan langsung Walikota Depok Mohammad Idris dan Ketua Baznas Kota Depok H. Encep, anggota DPRD Depok, Perwakilan Polres Depok, Camat Bojongsari, dan  komisioner Baznas lainnya.

Menurut Dandim, penyerahan kunci kios ini, berawal dari program rehab rumah tidak layak huni Kodim Depok bekerjasama dengan Baznas. Pekerjaan rehab dilakukan oleh semua Babinsa selama satu bulan."Semua anggaran pembangunan dari Baznas, sedangkan Kodim mengerahkan tenaga untuk rehab kiosnya,"ujar Iskandar didampingi Ketua Baznas Kota Depok, H Encep.

Dikatakannya, program ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat kurang mampu, khususnya bagi warga Depok. Dandim juga berharap program ini tepat sasaran dan memang dibutuhkan oleh masyarakat.

"Program ini akan berlanjut terus, kita akan inventarisir lokasi lain dan terus berkoordinasi dengan Baznas," tandas Iskandar.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga memberikan bantuan paket beras kepada keluarga Sadiyah.
Walikota Depok Mohammad Idris mengapresiasi program rehab kios yang dilakukan Kodim Depok kerjasama dengan Baznas Depok.

"Program ini merupakan salah satu bukti realisasi dari kolaborasi seluruh komponen di Kota Depok, termasuk dari Kodim 0508/Depok,"pungkas Idris.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar