Dandim 0510/Trs Kunjungi Polresta Tangerang

Dandim 0510/Trs saat kunker ke Polresta Tangerang
Kabupaten Tangerang, Depok Terkini

Belum sepekan diresmikan, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Yogi Muhamanto di dampingi Kasdim 0510/Trs Mayor Arh Agung Pujiantoro beserta rombongan melakukan Kunjungan Kerja (Kungker) perdana ke Polresta Tangerang, Senin (12/2).

Kunjungan Kerja (Kunker) tersebut disambut langsung oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif dan Waka Polresta Tangerang AKBP Oki Waskito.

"Kunjungan kerja (Kunker) ke Kapolresta merupakan Kungker yang pertama setelah di resmikanya Kodim 0510/Trs oleh Kasad Jendral TNI Mulyono pada 8 Pebruari 2018. Hal tersebut untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan Polri," ujar Dandim 0510/Trs Letkol Inf Yogi Muhamanto.

Selain itu, kunker dalam rangka koordinasi dengan Polri untuk membantu menjaga keamanan wilayah serta ketentraman masyarakat. TNI melalui jajaran Kodim 0510/Trs terus bersinergi dengan polri terlebih dengan tiga pilar yaitu, TNI, Polri dan Pemerintah Daerah.

Kegiatan ini di hadiri juga Pasi Intel Kodim 0510/Trs Kapten Inf Agus Halim Siregar, Pasi Ops Kodim 0510/Trs Kapten Inf Hendrik dan Danramil Tigaraksa Kapten Inf Sidik. Kunker di sambut hangat oleh Kapolresta Tangerang. (nan/sul).

Posting Komentar

0 Komentar