DPC PKS Beji Sinergikan Rencana Kerja

Muker DPC PKS Beji
Beji, Depok Terkini

Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Beji menggelar Musyawarah Kerja (Muker) tahun 2018 di Sekretariat DPC PKS Beji Jalan  Ridwan Rais, Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji, Depok, Minggu (04/03/2018).

Raker yang mengambil tema "Beji Bergerak memenangkan Pemilu" dihadiri Perwakilan DPD PKS Depok TM Yusufsyah Putra, Anggota DPRD Depok PKS, T. Farida Rachmayanti, Pengurus DPC PKS Beji, Pengurus DPRa dan ratusan kader PKS se kecamatan Beji.

Ketua DPC PKS Beji, Bima Pamungkas menjelaskan bahwa Muker ini merupakan kelanjutan dari musyawarah cabang (Muscab) yang dilaksanakan pada 17 Desember 2017 lalu. Selain pengenalan pengurus baru hasil muscab, kata Bima, mukercab juga untuk berkoordinasi dan mensinergikan rencana kerja setiap seksi di kepengurusan DPC.

"Saya berharap program-program yang telah dibuat memperoleh dukungan semua pihak dan dapat dilaksanakan serta terealisasi semaksimal mungkin,"harap Bima.

Sementara itu, Sekum DPD PKS Depok, TM Yusufsyah Putra mengaku bangga dan memberikan penghargaan atas semangat, ketulusan, dan kesiapan seluruh kader PKS Kecamatan Beji dalam  menyambut rangkaian kegiatan sehingga bisa mengantarkan PKS memenangkan setiap perhelatan politik yang dilalui, baik pilgub, pileg, dan pilpres.

"Semua kader diharapkan bekerja lebih keras lagi melewati setiap tahapan politik yang ada. Kita butuh energi yg cukup, bukan hanya sprint atau maraton tapi ini sudah triatlon: pilgub, pileg n pilpres,"katanya.

Ditempat yang sama, Tokoh PKS Beji Suwardi menambahkan bahwa Tugas kader PKS bukan hanya memenangkan momentum politik tetapi setiap program dan kegiatan hendaknya dapat membawa kemajuan bagi masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat sekitar pada khususnya.

Kegiatan Mukercab DPC diawali dengan senam, Bazar dan Tatsqif. Kegiatan juga diisi penampilan kader muda dengan tahfidz Qur'an dan group musik religi. Sesi utama mukercab diisi dengan presentasi BPH dan seksi seksi yang ada, setelah dikompilasi dan disinergikan diharapkan jadi panduan kegiatan kepengurusan DPC periode 2017-2019.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar