Hari Peduli Sampah, Mitra Koramil 02/Beji Bersihkan Lingkungan

Anggota Jangkrik dan warga usai melakukan aksi bersih
Beji, Depok Terkini 

Memperingati Hari Peduli Sampah Sedunia, Jaringan Radio Intra Komunitas (Jangkrik) Koramil 02/Beji, melakukan aksi bersih lingkungan di wilayah Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Minggu (10/03/2018)

Aksi bersih Komunitas Jankrik melibatkan Lurah Tanah Baru, pengurus LPM, LKM, FKPM Tanah Baru,  Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua RT, RW, PKK dan Karang Taruna se-kelurahan Tanah Baru.

"Kita bersihkan dan kumpulkan sampah-sampah plastik yang ada di jalan, saluran air sekaligus membersihkan rumput,"kata Koordinator Jangkrik Wilayah Tanah Baru, Nanang didampingi anggota Ahmad Fahmi.

Aksi bersih warga bersama Jangkrik di wilayah Tanah Baru
Menurut Nanang, semua warga tanpa kecuali harus peduli sampah demi menjaga lingkungan."Kita semua memiliki kewajiban yang sama untuk menjaga lingkungan hingga bebas dari sampah. Kalau sudah terbebas dari sampah, lingkungan akan lebih baik dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat,” tukasnya.

Nanang juga berterima kasih kepada seluruh warga Tanah Baru yang kompak dan bersemangat membersihkan lingkungan di wilayah Kelurahan Tanah Baru."Terima kasih juga buat pak Lurah dan Istri yang tak pernah lelah bekerja untuk wilayah Tanah Baru. Semoga Tanah Baru semakin bersih dan indah" ucap Nanang.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar