13 Personil Kodim 0506/Tgr Naik Pangkat

Dandim memberi ucapan selamat kepada personil naik pangkat
Kota Tangerang, Depok Terkini

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M I  Gogor. A. A saat menjadi Inspektur Upacara (irup) kenaikan pangkat , Senin (2/4) mengatakan, kinerja dan prestasi tentunya menghasilkan buah manis dibuktikan dengan kenaikan pangkat satu tingkat terhadap 13 Personil Kodim 0506/Tgr  .

Dijelaskan Dandim, kenaikan pangkat kali ini meliputi Bintara dan Tamtama periode 1 April 2018. Upacara kenaikan pangkat ditandai dengan pemasangan tanda pangkat oleh Dandim 0506/Tgr kepada perwakilan Bintara dan Tamtama sebanyak 13 personil .

"Kenaikan pangkat bagi prajurit bukanlah suatu hadiah melainkan suatu prestasi dan dapat menunjukkan integritas, loyalitas, disiplin tinggi tetapi yang terpenting adalah terhindar dari pelanggaran yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku di satuan," katanya. Selain Bintara dan Tamtama ada juga 12 PNS yang naik jabatan, untuk itu dituntut memiliki kemampuan fisik dan non fisik sesuai dengan ketentuan yang berlaku, serta memiliki dasar pendidikan dan kemampuan perorangan dalam pembinaan karier sebagai prajurit TNI AD.

Lebih lanjut, Dandim Letkol Inf M. Gogor. A. A , berpesan hendaknya kenaikan pangkat ini, disyukuri sebagai amanah dan rahmat karena  Kenaikkan pangkat ini tidak didapat secara otomatis, melainkan memerlukan perjuangan dalam menjaga kedisiplinan dan kredibilitas, sebagai prajurit TNI – AD, sehingga membawa manfaat bagi keluarga dan satuan Kodim 0506/Tgr.

Usai upacara kenaikan pangkat dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat di mulai dari Komandan Kodim 0506/Tgr di ikuti oleh Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Kodim 0506/Tgr.(nan/sul)

Posting Komentar

0 Komentar