Koramil 01/Pancoran Mas Fasilitasi Warga Belajar Bahasa Inggris Gratis

Pancoran Mas, Depok Terkini

Danramil 01/Pancoran Mas, Kodim 0508/Depok Kapten Inf Kholidi memfasilitasi warganya belajar bahasa Inggris gratis di aula Makoramil 01/Pancoran Mas, Jalan Kartini, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Kamis (26/04/2018)

"Jika ingin menguasai dunia, maka kita harus mampu berbahasa inggris dengan baik dan benar " kata Kapten Inf Kholidi.SE saat launching program komsos kreatif kursus bahasa inggris gratis di aula Makoramil 01/Panmas.

Menurut Kholidi, Kursus bahasa inggris gratis ini merupakan program  Kodam jaya  dan di teruskan hingga ke Koramil. Tujuannya sebagai dukungan dan peran serta Kodam Jaya untuk menambah pengetahuan khususnya bahasa inggris sebagai dasar untuk mencerdaskan anak bangsa dalam menyongsong  masa depan yang lebih maju dan berdaya saing.

Kegiatan di mulai pukul 16:00 WIB di hadiri Kazidam jaya Kol.Czi Pujianto Cahyo Putro.S.sos.

Program belajar bahasa Inggris gratis Koramil 01/Pancoran Mas digelar dua kali dalam satu Minggu yaitu setiap Rabu dan Jumat. 

Rini orang tua salah satu peserta kursus bahasa Inggris gratis menyatakan program ini sangat bermanfaat bagi putranya  untuk memperlancar bahasa Inggris.

"Kalau ikut kursus diluar biayanya cukup mahal. Sementara anak saya ingin sekali bisa berbahasa Inggris. Alhamdulillah keinginan anak saya kursus bahasa Inggris bisa terwujud melalui Koramil Panmas," ungkap Rini.(ndi) 

Posting Komentar

0 Komentar