PKS Cimanggis Optimis Raih Kemenangan

Apel Siaga DPC PKS Cimanggis di Graha Insan Cita
Cimanggis, Depok Terkini

Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Cimanggis menggelar apel siaga di aula Graha Insan Cita, Cimanggis, Depok, Minggu (15/04/2018).

Kegiatan diikuti 700 kader dan simpatisan bertujuan memanaskan mesin parti jelang penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat pada 27 Juni 2018 mendatang.
Partai yang dikenal dengan militansinya diperkirakan mampu menggerakkan kader, korwil dan relawan.

Apel siaga diawali dengan senam bersama dan orasi dari pengurus DPD PKS Kota Depok dan DPC PKS kecamatan cimanggis. Hadir dalam acara tersebut anggota legislatif Provinsi Jabar Dapil Depok Bekasi, Imam Budi Hartono, dan Anggota DPRD Depok Sri Utami.

Endi Surya Atmaja selaku Ketua Panitia Apel Siaga mengaku optimis jika kegiatan ini menjadi momentum DPC PKS Cimanggis untuk meraih kemenangan di Pilgub Jabar, Pileg, dan Pilpres 2019."Saya optimis ini merupakan momentum meraih kemenangan," tegas Endi.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Cimanggis, Heridianto mengatakan kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi, juga menggerakkan semangat kader dalam persiapan Pilgub Jabar, Pemilu legislatif maupun Pilpres.

"Kader harus terlibat aktif dalam memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar yaitu Sudrajat dan Ahmad Syaikhu nomor urut 3," ucap Heri.

Apel siaga juga dimeriahkan dengan syair penyemangat oleh tim nasyid Mada Capela dan diakhiri dengan pembacaan ikrar kemenangan oleh Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar