KPU Depok Sortir dan Lipat Surat Suara

KPU mulai menyortir dan melipat surat suara
Cilodong, Depok Terkini

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok mulai melakukan kegiatan sortir dan pelipatan surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018.

Kegiatan itu dilakukan di Gudang KPU Kota Depok yang beralamat di Jalan Agus Salim Sukamaju, Cilodong.

“Hari ini kami mulai melakukan kegiatan sortir lipat sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan,” ujar Nana Shobarna, Komisioner KPU Kota Depok, Senin (4/6).

Nana yang juga Ketua Divisi Logistik KPU Kota Depok mengatakan, kegiatan sortir lipat dimulai pada pukul 09.00 WIB yang dibuka langsung oleh Ketua KPU Kota Depok, Titik Nurhayati yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Kota Depok, Kompol Hari Agung Julianto dan perwakilan dari Panwaslu Kota Depok, Luthfi.

Dalam sambutannya Titik menyampaikan terima kasih kepada para pekerja sortir lipat yang telah bersedia ikut ambil bagian dalam kegiatan sortir lipat.
“Ini merupakan bagian dari pengabdian kepada negara. Kami berharap para pekerja sortir lipat dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan bertanggungjawab,” tandasnya.

Di hari pertama lipat sortir, KPU Kota Depok mendapatkan sidak dari Komisioner KPU Provinsi Jawa Barat, H. Endun Abdul Haq yang datang langsung ke gudang.

Dalam sidaknya ia berpesan harus dipastikan betul surat suara itu diikat per-25 lembar, karena hal tersebut akan sangat mempengaruhi kegiatan pemilihan dan pemungutan suara 27 Juni 2018 yang akan datang.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar