Breaking News

recent

Jalin Silaturahmi, Dandim 0508/Depok Datangi Tokoh Agama

Dandim saat silaturahmi ke kediaman Ketua PNBU Depok
Pancoran Mas, Depok Terkini

Untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan ulama, Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto bersilaturahmi ke kediaman Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Kota Depok, KH. Maksyum Ali di RT01/13, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Senin (02/07/2018)

Kedatangan Dandim selain bersilaturahmi juga untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah antara tokoh agama dengan TNI di wilayah teritorial Kodim Depok.

"Kunjungan ini untuk menjaga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin dan tidak terpengaruh dengan berita hoax yang bersifat mengadu domba dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," ujar Iskandarmanto didampingi Danramil 01/Pancoran Mas, Kapten Inf Kholidi.

Dari itu, Dandim mengajak para tokoh agama untuk bersama mencegah dan memberantas munculnya berita hoax di media sosial. “Mari dengan bijak  menggunakan media sosial. Akhir-akhir ini banyak berita yang  belum tentu kebenarannya muncul di media sosial," pungkasnya

Sementara itu, KH.Maksyum Ali menyatakan sepakat untuk saling menjaga kondusifitas masyarakat di wilayah Kota Depok, khususnya di Negara Kesatua Republik Indonesia.(ndi)


No comments