Sukseskan Asian Games, Koramil 07/Limo Amankan Pasokan Listrik PLN P3B

Danramil saat koordinasi di Posko pengamanan Asian Games
Limo, Depok Terkini

Koramil 07/Limo mulai menempatkan anggotanya di lokasi obyek vital nasional khususny di PT. PLN Transmisi Jawa Bagian Barat (TJBB) di wilayah Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, Depok.

Penempatan anggota dilakukan guna pengamanan berlangsungnya ajang Asian Games 2018.

" PLN TJBB ini mengatur pasokan tenaga listrik ke wilayah Jawa bagian barat serta wilayah utama Jakarta. Kita amankan agar pasokan listrik tidak terganggu saat Asian Games berlangsung," kata Danramil 07/Limo, Kapten Ema Suherman usai Rapat koordinasi dengan Koordinator Pengamanan PT. PLN P3B Jawa Bali, Rabu (08/08/2018).

menurut Danramil tugas dan tanggung jawab yang diembannya tidaklah ringan. Anggota harus mengantisipasi serta menjamin tidak ada gangguan pasokan listrik baik secara teknis maupun dari gangguan keamanan.

Dari itu, Kapten Ema Suherman juga menyampaikan kepada pihak keamanan PT PLN P3B untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan sekecil apapun."Dibutuhkannya kerja sama untuk terwujudnya sinergitas  keamanan dalam rangka suksesnya penyelenggaraan Asian Games 2018," tandas Danramil.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar