Tanpa Honor, Anggota Koramil 01/Pancoran Mas Ikhlas Latih Pelajar Senam Gemu Famire

Pancoran Mas, Depok Terkini

Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-73, Koramil 01/Pancoran Mas, Kodim 0508/Depok terus menggebyarkan dan memperkenalkan senam gemu famire kepada para pelajar di wilayah Koramil 01/Pancoran Mas.

Salah satunya melatih senam Gemu Famire kepada para pelajar Sekolah Al-Muhtadin di Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Depok.

"Setiap hari kami kirimkan dua anggota untuk bisa mengkaderisasi masyarakat khususnya pelajar agar mereka paham bahwa Bangsa Indonesia mempunyai banyak beragam seni budaya yang harus di jaga dan tetap di lestarikan" ujar Danramil 01/Pancoran Mas, Kapten Inf Kholidi.SE, Rabu (29/08/2018).

Dari hasil pantauan, terlihat para siswa bersemangat dan antusias mengikuti gerakan pelatih memutar ke kiri dan ke kanan serta variasi gerakan maju mundur.

Wakil Kepala Sekolah Yayasan Al-Muhtadin, Heri mengaku bangga kepada TNI yang secara tulus dan ikhlas melatih dan memperkenalkan senam gemu famire kepada siswa didiknya.

"Mereka ikhlas melatih meskipun tidak diberikan honor. Semoga pelaksanaan Rekor Muri nanti, semuanya sudah rapi dan siap " doa Heri diamini para pelajar.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar