Walikota Tanding Futsal Bersama Katar Kelurahan Cinangka

Sawangan, Depok Terkini

Ditengah kesibukannya Walikota Depok Mohammad Idris masih menyempatkan diri bertanding olahraga futsal melawan tim Karang Taruna Kelurahan Cinangka, di GOR Cinangka, Kecamatan Sawangan, Depok, Jum'at (28/09/2018).

Walikota yang memperkuat tim kelurahan Cinangka terdiri dari Lurah Cinangka dan para staf, berhasil mencetak dua gol di babak pertama dan setelah turun minum di babak kedua.

"Pertandingan futsal ini merupakan bagian pembinaan kepada ASN. Setiap hari Jum'at kita arahkan ASN setelah kuliah subuh dan apel ada olahraga. Saya manfaatkan olahraga bersama ASN di balaikota, dan terkadang turun ke masyarakat," ujar Idris usai menghadiri acara Pembinaan Sinergitas Kecamatan dan Lomba Kecamatan Layak Anak di kantor Kecamatan Sawangan, Depok, Jum'at (28/09).

Meskipun olahraga futsal membutuhkan stamina yang tinggi, Idris mengaku selalu menjaga ketahanan fisik dirinya dengan melakukan jogging atau jalan kaki setiap hari setelah sholat subuh."Main futsal cuma 30 menit. Saya sudah terbiasa olahraga, biasanya main basket," tuturnya

Untuk menjaga kebugaran tubuhnya, Walikota mengklaim rutin melakukan jogging atau jalan kaki sekitar 40 menit setiap hari di wilayah dekat rumahnya."Saya jogging sambil pantau wilayah yang sekiranya perlu diperhatikan," tandas Idris.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar