Gedung Mido Indonesia Resmi Difungsikan

Sawangan, Depok Terkini

Direktur Mido Indonesia, Candra Andrianti  meresmikan penggunaan Gedung Mido Indonesia di Jalan Abdul Wahab, Kecamatan Sawangan, Depok

Gedung baru ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang modern dalam rangka melayani customer.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, hari ini minggu, 11 November 2018 pukul 11.00,  Gedung Mido Indonesia resmi difungsikan," ucap Candra Andrianti saat meresmikan gedung.

Andrianti menilai gedung dengan luas 1 Hektar ini sudah modern. "alhamdulillah, akhirnya kita punya gedung sendiri, Selama ini kita selalu ngontrak dan kalau hujan pasti bocor," ujarnya 

Selain itu, pihaknya juga bekerja sama dengan customer terbersar yaitu TNI dan Polri. Hal ini mempermudah kami untuk bersaing dengan mitra kami yang ada di luar sana.

"kami di dukung dengan pabrik tekstil Trisula merk yang sudah terkenal yaitu belini dan katelina," paparnya.

Ia menambahkan Gedung Mido Indonesia ini menjadi pusat yang siap bersaing dipasaran dan tidak hanya pasaran, kami juga siap bersiang secara online dengan merk Uniasia."Meskipun kami tidak punya cabang, tetapi kami ikut tender di mana-mana seluruh Indonesia," ungkapnya.

Kedepan, lanjut Andrianti, pihaknya tidak takut bersiang dengan yang lain, karena mereka semuda adalah mitra." tampa mereka kami tidak akan sesukses ini," tandasnya.(dms)

Posting Komentar

0 Komentar