Jabatan Danramil 02/Beji Diserahterimakan


Pancoran Mas, Depok Terkini
Jabatan Danramil 02/ Beji, Kodim 0508/Depok diserahterimakan dari Kapten Kav Syahroni kepada Kapten Inf  Tafip Fudin di Makodim 0508/Depok, Kamis (07/02/2019).

Selanjutnya Kapten Kav Syahroni  menduduki jabatan barunya sebagai Kainfolatah Korem 051/Wiajayakarta, dan Kapten Inf Tafip sebelumnya menjabat sebagai wadanramil Jagakarsa, Kodim Jakarta Selatan.

Serah terima jabatan Danramil dipimpin langsung oleh Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar disertai sertijab Perwira Seksi Personil (Pasipers) Kodim Depok dari Kapten Inf Pardi kepada Kapten Inf Dwi Pamuji.

"Mutasi dan rotasi merupakan kebutuhan organisasi dan ini hal biasa sebagai sarana untuk mendidik, mengasah dan menambah wawasan agar lebih berpengalaman dan sebagai pola pembinaan karir," kata Dandim

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada Kapten Syahroni dan Kapten Inf Pardi dan selamat bertugas ditempat yang baru."Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pebgabdian dan dedikasinya selama bertugas di Kodim Depok," tandas Putra Siregar seraya mengucapkan selamat datang kepada Kapten Inf Tafip Fudin dan Kapten Inf Dwi Pamuji.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar