Pendaftaran Pasang Baru PDAM Dapat Diskon 50 Persen


Sukmajaya, Depok Terkini

PDAM Tirta Asasta Kota Depok kembali memberikan Diskon 50 persen kepada masyarakat Kota Depok yang ingin menjadi pelanggan PDAM. Program ini digulirkan dalam rangka Hari Air Sedunia pada tanggal 22 Maret dan HUT Kota Depok ke 20 pada 27 April 2019 mendatang.

“Program diskon ini khusus untuk pelanggan Domestik (kelompok sosial dan rumah tangga) yang berlaku selama tanggal 11 Maret hingga 30 April 2019. Untuk luas bangunan rumah di bawah 70 meter persegi hanya di kenakan biaya sambungan Rp.750.000 dari harga normal Rp.1.500.000. Sedangkan untuk luas bangunan rumah diatas 70 meter persegi hanya dikenakan biaya sambungan sebesar Rp.1.000.000 dari harga normal Rp.2.000.000,” tutur Imas Dyah Pitaloka, Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta, Kamis (28/02/2019).

Imas mengatakan, adapun persyaratan pendaftaran bagi pelanggan baru yaitu foto copy KTP, foto copy SPT PBB terbaru dan materai 6.000 “ Masyarakat bisa datang langsung ke loket loket PDAM terdekat untuk mendaftar, pendaftaran juga bisa dilakukan secara online melalui Web resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok yakni: www.pdamdepok.co.id,” jelasnya.

Dengan di luncurkannya program diskon ini, lanjutnya, di harapkan warga Depok dapat memanfaatkan kesempatan untuk berlangganan PDAM dengan hanya membayar separuh biaya penyambungan dari harga normal.

“Program diskon 50 persen bagi calon pelanggan baru ini tentunya hanya bisa dilayani pada lokasi yang sudah terdapat jaringan pipa PDAM,” tutur Imas.

Imas berharap, warga Depok dapat beralih dari penggunaan air tanah untuk segera berlangganan PDAM, karena dengan memakai air PDAM berarti ikut bertanggung jawab menyelamatkan penggunaan air tanah yang semakin hari semakin kritis dan memprihatinkan.“Mari Selamatkan Air Tanah, beralihlah ke Air PDAM,” imbaunya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar