Pengurus IPSI Sukmajaya Diminta Tingkatkan Seni Bela Diri dan Budaya Lokal


Sukamajaya, Depok Terkini
30 Pengurus Ikatan Pencak Silat (IPSI) Kecamatan Sukmajaya masa bhakti 2019-2023 dilantik oleh Walikota Depok Mohammad Idris di aula Kantor Kecamatan Sukmajaya, Depok, Minggu (24/03/2019).

Usai melantik, Idris meminta kepada pengurus IPSI kecamatan Sukmajaya untuk meningkatkan seni bela diri dan budaya lokal dengan cara memperkenalkan dan menyebarkan pencak silat semua wilayah di Kota Depok.

“Pencak silat ini sangat erat dengan potensi lokal Depok, dengan kebhinekaan dan keberagaman jenis bela diri di Kota Depok,” ujar Idris.

Lebih lanjut, Walikota mengatakan, semua pimpinan organisasi pencak silat dan budaya agar dapat menjalin sinergitas dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Baik yang berkaitan dengan program dan sejumlah kegiatan yang diadakan Pemkot Depok.

Dalam kesempatan itu, Idris berpesan kepada IPSI  agar terus meningkatkan prestasi olahraga. Dengan begitu, para pemain pencak silat yang tergabung dalam IPSI dapat diandalkan untuk mengharumkan nama Kota Depok di sejumlah kejuaraan.

“Selamat bertugas kepada pengurus yang dilantik hari ini. Kuatkan program demi prestasi yang lebih baik serta lakukan kolaborasi dengan semua pihak. Jadi tidak hanya dengan Pemkot Depok saja, namun juga dengan Polresta Depok maupun Polsek dan Koramil di wilayah,” pungkasnya.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA