Dandim Depok Pimpin Pengamanan Kunjungan Silaturahmi Presiden



Beji, Depok Terkini
Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar memimpin apel pengamanan kunjungan  silaturahmi Presiden RI Joko Widodo dengan warga Depok dan tokoh lintas agama di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Kamis (11/04/2019).

Sebanyak 325 pasukan diterjunkan berasal dari anggota Kodim Depok, Garnisun, Denpom, Batalyon 203 dan Batalyon 201 Mekanis.

"Saya berharap seluruh personil bekerja maksimal sesuai SOP, sehingga kunjungan Presiden berjalan aman dan kondusif," ujar Dandim selaku Dansubsatgas Pamwil VVIP.
Sementara itu, Pasi Ops Kodim Depok,

Kapten Arh Setyono menambahkan, dalam pengamanan ini, sejumlah personil pengamanan ditempatkan diberbagai titik, mulai dari pintu keluar Tol Cijago hingga ke lokasi kunjungan di Hotel Bumi Wiyata, Depok.

Kunjungan Presiden juga mendapat pengawalan ketat 70 peesonil pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) dan ratusan anggota Kepolisan dari Polresta Depok.

Presiden Joko Widodo dalam silaturahminya direncanakan melakukan tatap muka langsung dengan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kota Depok.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar