Tekan Harga, Koramil Sukmajaya Gelar Bazar Murah


Sukmajaya, Depok Terkini
Dalam upaya membantu menekan inflasi yang terjadi di Kota Depok, Koramil 03/Sukmajaya bekerjasama dengan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Depok menggelar Bazar murah di halaman Makoramil Sukmajaya, Kodim 0508/Depok, Rabu (22/05).

Menurut Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Suyono. Komoditas yang dijual dalam bazar murah ini meliputi beras, telur, ayam, bawang putih, bawang merah, minyak goreng, gula dan sayur mayur.

"Semua komoditas dijual lebih murah dari harga pasar. Tujuannya untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya di bulan ramadhan sekaligus jelang lebaran," ujar Danramil.

Camat Sukmajaya, Tito Ahmad Riyadi mengapresiasi kegiatan bazar murah yang digelar Koramil Sukmajaya. Menurut dia, bazar murah ini dapat mencegah kenaikan inflasi di Kota Depok sekaligus membantu masyarakat membeli kebutuhan pokok dengan harga murah.


"Biasanya setiap bulan ramadhan harga harga naik. Dengan adanya bazar murah bisa menekan harga agar tidak naik, sehingga masyarakat bisa membeli sembako dengan harga dibawah pasar," tuturnya.
Tito mencontohkan harga beras jika dibandingkan dengan di pasar selisihnya berkisar antara Rp 10 ribu - Rp 15 ribu per lima kilogramnya.

" Dengan harga yang murah, masyarakat sangat antusias untuk membelinya. Terima kasih Danramil telah memfasilitasi kegiatan bazar murah ini," ucap Tito.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA