Warga Serbu Bazar Murah Kodim Depok


Pancoran Mas, Depok Terkini
Ratusan warga mendatangi Markas Kodim 0508/Depok di Jalan Pramuka, Kelurahan Mampang, Pancoran Mas, Depok, Senin (20/05/2019)

Kedatangan warga tersebut untuk mendapatkan sembako murah dalam kegiatan Bazar Murah Ramadhan yang digelar Kodim Depok di lapangan Makodim.
Selain bazar murah ini, juga dilakukan pengobatan gratis bagi warga yang membutuhkan.

Dandim Depok Letkol Eko Syah Putra Siregar mengatakan, menjelang lebaran, tren permitaan barang kebutuhan pokok akan meningkat tajam, sehingga ketersediaan stok pasar dan pendistribusiannya harus tepat sasaran.

“Tak jarang barang yang dibutuhkan tiba-tiba langka di pasaran, oleh karena itu salah satu upaya Kodim Depok dengan menyelenggarakan bazar murah ini, sebagai alternatif untuk mendapatkan barang-barang murah untuk keperluan lebaran,” kata Dandim.


Sufiah salah satu warga Kelurahan Mampang mengatakan, harga sembako yang dijual cukup murah seperti minyak goreng Rp.11 ribu/liter, daging Rp 85 ribu perkilogram, beras Rp 56 ribu (5 liter), dan telur Rp 22 ribu perkilohram.

" Bazar ini sangat membantu sekali. Harganya dibawah harga pasar. Terima kasih TNI," ucapnya.

Bazar ramadhan bekerja sama dengan Tim Pengendalian Inflasi Daerah ( TPID) Kota Depok didukung sejumlah instansi seperti Bank Indonesia Jawa Barat, Bulog Sub Cianjur, PT PPI (Perusahaan Perdagangan Indonesia) dan Toko Tani Indonesia Perindustrian. Bazar murah ini juga akan diadakan di Koramil Sawangan dan Sukmajaya.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA