Halal Bihalal PNJ Santuni Puluhan Yatim


Beji, Depok Terkini
Puluhan anak yatim mendapat santunan dari Keluarga Besar Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) dalam kegiatan Kuliah Umum Agama Islam dan Halal Bihalal PNJ di aula Direktorat PNJ lantai 2, Kampus UI, Depok, Rabu (12/06)

Halal bihalal dihadiri Staf Khusus Menteri Teknologi dan Pendidikan Tinggi, KH. Abdul Wahid Maktub, para mantan Direktur PNJ, Asisten Hukum dan Sosial Sekda Kota Depok, Sri Utomo, Kasat Bimas Polresta Depok, Kompol Nurhayati, Kapolsek Beji, para mantan Direktur PNJ, para civitas, perwakilan kalangan industri, para Dosen dan karyawan PNJ serta mahasiswa.

"Selaku Direktur dan mewakili seluruh pimpinan di PNJ, saya ucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir bathin atas segala kesalahan dan kekhilafan selama memimpin di PNJ," kata Direktur PNJ, Abdillah dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Abdillah juga mengajak seluruh hadirin untuk bersyukur atas kemenangan melawan hawa nafsu selama satu bulan."Kita telah memenangkan peperangan dengan hawa nafsu sehingga sudah sepatutnya kita bersyukur kepada Allah SWT," tuturnya.


Abdillah juga menyampaikan beberapa hal terkait cara menuju kesuksesan  dalam kehidupan.

Hal pertama, kata Abdillah, kita harus bisa menjadi orang yang mengakui kesalahannya, kedua kita harus siap menerima kritikan dari siapapun, ketiga instropeksi diri, keempat kita harus mampu memaafkan kesalahan orang lain, dan kelima, kita harus secara terus menerus melakukan perbaikan diri."Insya Allah, jika lima hal ini bisa dilaksanakan, kita bisa menjadi orang sukses di dunia dan akhirat," ucap Abdillah.

Abdillah menambahkan, dalam halal bihalal ini, kami juga saling berbagi dengan memberikan santunan kepada anak yatim dari keluarga pegawai PNJ dan  dari lingkungan sekitar PNJ."Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi mereka," tutupnya.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA