Pembangunan Drainase TMMD Imbangan Kodim Depok Capai 60 Persen

Satgas TMMD Imbangan 2019 Kodim Depok bahu membahu membangun drainase di Jalan Bakti Abri, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok, Minggu (20/10/2019)
Tapos, Depok Terkini
Pekerjaan fisik program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan di wilayah Kodim 0508/Depok, khususnya pembangunan drainase sepanjang 150 meter hingga saat ini sudah mencapai 60 persen.

Pekerjaan fisik tersebut meliputi penggalian drainase dan pemasangan u ditch beton. Hal itu dikatakan Pasiter Kodim 0508/Depok Kapten Inf Ibrahim sekaligus penanggung jawab program TMMD Imbangan tahun 2019 di Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok.

”Pekerjaan fisik pembangunan drainase sudah mencapai 60 peren. Saya optimis menjelang penutupan nanti, semua pekerjaan bisa selesai hingga 100 persen,”ujar Ibrahim di lokasi TMMD Imbangan 2019, Jalan Bakti Abri, Sukamaju Baru, Tapos, Minggu (20/10/2019)

Pemasangan u dicth beton pembangunan drainase program TMMD Imbangan tahun 2019 di wilayah Kodim Depok, tepatnya di Jalan Bakti Abri, Sukamaju Baru, Tapos, Depok.
Sementara itu, Mulyadi salah satu warga Jalan Bakti Abri RT02/10, Kelurahan Sukamaju Baru mengaku senang dengan adanya pembangunan drainase di lingkungannya. Menurut dia, tidak adanya drainase di lingkungannya menyebabkan banjir jika turun hujan. Karena itu, dirinya berterima kasih kepada TNI yang peduli memperbaiki drainase di wilayahnya.

"Perbaikan saluran air ini juga untuk mengantisipasi datangnya musim penghujan. Kalau hujan selalu ada genangan air, karena tidak ada drainase buat buangan air dari jalan," ucap Mulyadi.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar