Walikota Lepas Ratusan Peserta Tour de Situ

Walikota Depok Mohammad Idris saat melepas ratusan pesepeda peserta Tour de Situ di Balaikota Depok, Minggu (15/12/2019)
Balaikota, Depok Terkini
Wali Kota Depok, Mohammad Idris secara resmi melepas ratusan peserta Tour de Situ yang digelar Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata di Halaman Balaikota Depok, Minggu (15/12/2019)

Dalam kesempatan tersebut, Idris mengatakan kegiatan ini dapat meningkatkan potensi wisata situ. Karena seluruh pesepeda dan sejumlah komunitas sepeda diajak mengenal beberapa situ di Kota Depok.

“Ini merupakan kampanye olahraga yang ramah lingkungan, sekaligus meningkatkan potensi wisata situ di Depok,” ujar Idris.

Idris berjanji akan terus meningkatkan potensi wisata situ. Tentunya berkoordinasi dengan pemerintah pusat untuk menyiapkan jalan khusus pengendara sepeda di bantaran situ.

Walikota juga berharap ke depannya olahraga rekreasi dengan bersepeda di situ dapat diminati masyarakat. Selain untuk kesehatan juga untuk meningkatkan potensi wisata.“Semoga semakin banyak masyarakat yang giat berolahraga dan senang berwisata situ di Kota Depok,” ucapnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar