Walikota Tulis Surat Ucapan Terima Kasih Kepada Tenaga Kesehatan di Kota Depok

Walikota Depok Mohammad Idris 

Cilodong, Depok Terkini
Walikota Depok Mohammad Idris menulis surat buat tenaga kesehatan yang selama ini bertugas menangani pasien virus corona. Dalam suratnya, Mohammad Idris mengucapkan terima kasih atas kerja keras, dedikasi, perjuangan dan pengabdian "Pejuang Kemanusian" kepada warga masyarakat Kota Depok.

Berikut ini isi lengkap surat terima kasih Mohammad Idris kepada tenaga kesehatan:

Assalamu’alaikum wr wb.
Salam sejahtera bagi kita semua

Bapak, ibu, serta rekan-rekan tenaga kesehatan yang saya sayangi dan banggakan.

Beberapa minggu ini perjuangan menghadapi COVID-19 yang tengah melanda Negeri dan Kota kita, terus berlangsung.
Perjuangan yang menuntut pengorbanan dalam berbagai aspek kehidupan.

Dalam upaya penanganan dan pencegahan virus tersebut, saya melihat perjuangan dan merasakan pengorbanan yang begitu besar dari bapak, ibu, serta rekan-rekan tenaga kesehatan.

Teman-teman Sejawat di Pemkot Depok bersama pejabat dan jajarannya, dalam waktu yang sama terus berusaha melakukan penanganan dan pencegahan dengan berbagai kebijakan, langkah nyata, serta terus berupaya mengadakan beberapa kebutuhan medis bagi bapak, ibu dan rekan-rekan tenaga kesehatan yang tengah berjuang di garda terdepan dalam menghadapi COVID-19.

Melalui surat ini, saya atas nama pribadi dan juga Pemerintah Kota mengucapkan ribuan terima kasih atas dedikasi, perjuangan, dan pengabdian bapak, ibu, serta rekan-rekan pejuang kemanusiaan kepada warga masyarakat Kota Depok.

Semoga segala ikhtiar kita dalam menghadapi musibah ini senantiasa dicatat sebagai amal kebaikan di sisi Allah SWT Sang Pelindung dan Maha Penolong.

Sampaikan kepada keluarga bapak, ibu, bahwa warga Depok bangga memiliki anda.
Tetap semangat dan jaga kesehatan.

Salam Hangat,

Mohammad Idris
Wali Kota Depok.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar