Antisipasi Covid-19, Babinsa Turun Langsung Cek Suhu Tubuh Penumpang Kereta Api


Pancoran Mas, Depok Terkini
Mengantisipasi penyebaran Corona Virus  Diseases 2019 (Covid-19),  jajaran Kodim 0508/Depok aktif melakukan pengawasan dan sosialisasi kepada masyarakat.

Salah satunya dengan turun langsung membantu pengecekan suhu tubuh para penumpang Kereta Api (KA) di  Satsiun Depok Baru, Minggu (03/05/2020)

Seperti yang dilakukan Babinsa Serma Santoso bersama anggota Kepolisian dan petugas Stasiun. Mereka melakukan sterilisasi sekaligus pemeriksaan suhu tubuh para penumpang KA di Stasiun Depok Baru.

Menurut Serma Santoso
Kegiatan ini dilakukan sesuai instruksi dari komando atas, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Depok.


"Tak henti-hentinya kami melaksanakan pengawasan dan pendampingan. Seperti saat ini kami lakukan di Stasiun Depok baru ," ujar Santoso.

Dikatakan, selain melakukan pengecekan suhu tubuh, juga mengimbau para penumpang untuk menggunakan masker sebelum naik kereta api.

"Kami berharap warga dapat mematuhi anjuran pemerintah untuk menggunakan masker. Lakukan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dengan rajin mencuci tangan supaya pandemi ini segera berakhir," harap Santoso.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar