Dandim Depok Serahkan Bingkisan Lebaran Buat Anggota


Pancoran Mas, Depok Terkini
Seluruh anggota jajaran Kodim 0508/Depok terlihat sumringah saat menerima bingkisan lebaran tahun 2020 dari Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, Selasa (19/05/2020).

Penyerahan bingkisan dilaksanakan  secara simbolis kepada Perwakilan Perwira, Bintara dan PNS dengan mengedepankan Physical Distancing di Makodim Depok, Jalan Pramuka, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

Menurut Dandim,  penyerahan Bingkisan Lebaran kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena di tengah masa Pandemi Covid -19. 

"Seluruh anggota dan PNS mendapatkan bingkisan lebaran berupa sembako baik dari Kodam, maupun Kodim. Selain bingkisan, diberikan juga sedikit dana untuk membeli keperluan lebaran," kata Dandim

Agus berharap apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi seluruh anggota dan keluarganya, khususnya menjelang kebaran tahun 2020 ini. Mudah-mudahan kita bisa sama-sama merasakan indahnya berbagi dibulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan," Ucap Dandim.

Ditempat yang sama, Kapten Inf Dwi Pamuji selaku Ketua Koperasi Mandiri Sejahtera Kodim 0508/Depok menjelaskan semua anggota menerima bingkisan paket sembako dan uang."Anggota menerima paket sembako dan uang dari Kodim serta Kodam Jaya, senilai Rp 200 ribu," ungkapnya.

Paket bingkisan dari Pangdam Jaya berisi Tepung terigu 1 kg, mie instan 5 bungkus, minyak goreng 1 liter, gula putih 2 kg, saos 2 botol dan kecap 1 botol.

Sedangkan isi bingkisan dari Kodim 0508/Depok berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula putih 1kg, Susu kental manis 2 kaleng, sirup 1 botol, teh celup 1 kotak, mi instan 6 bungkus. (Wan)

Posting Komentar

0 Komentar