PKK Sukmajaya Bagikan Masker Untuk Anak-Anak


Sukmajaya, Depok Terkini
Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Sukmajaya turut berkontribusi dalam menanggulangi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Diantaranya melakukan monitoring ke wilayah padat penduduk serta membagikan masker untuk anak-anak agar terhindar dari paparan virus corona.

Ketua TP PKK Kecamatan Sukmajaya, Yulia Oktavia menjelaskan, pihaknya membantu Satgas Covid-19 dalam menjalankan fungsi penanganan virus Corona. Terutama, memberikan perlindungan terhadap anak.

“Melalui kegiatan PKK Kecamatan Sukmajaya Peduli, kami beri masker untuk anak-anak yang masih kedapatan berada di luar rumah saat masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Depok,” jelasnya, Rabu (06/05/20).

Selain itu, lanjut Yulia, pihaknya juga memberikan edukasi terkait Covid-19 kepada para orang tua. Seperti, cara penularan virus ini dan bahayanya, serta aturan-aturan dalam PSBB.

“Kami juga membubarkan kerumunan dan memberikan edukasi ke warga,” terangnya.

Dirinya berharap, masyarakat dapat mengikuti aturan dan instruksi yang dikeluarkan oleh pemerintah  Semua itu dimaksudkan agar bisa memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

“Kami  akan terus ke lapangan untuk memantau warga selama Covid-19,” ucap Yulia.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar