Walikota Ikuti Rapat Paripurna DPRD Depok Secara Virtual

Walikota Depok Mohammad Idris mengikutiSidang Paripurna DPRD Depok secara virtual dari balaikota Depok, Rabu (06/05/2020)

Balaikota, Depok Terkini
Wali Kota Depok, Mohammad Idris, mengikuti Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok secara virtual di tengah pandemi Coronavirus (Covid-19).

Sidang yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Depok, TM Yusuf Saputra ini diikuti pula oleh Anggota DPRD Kota Depok, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Perangkat Daerah, serta pimpinan TNI atau Polri.

Mohammad Idris menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua anggota DPRD Depok yang terus memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota (Pemkot). Tentu dengan melakukan sosialisasi terkait program Pemkot Depok, menampung aspirasi, serta menjalin komunikasi dengan masyarakat.

“Semoga ke depan pembangunan dapat terus meningkat,” kata Mohammad Idris saat Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang I dan Pembukaan Masa Sidang II Tahun 2020, Rabu (06/05/20).

Idris berharap, masyarakat mengetahui dan ikut merasakan dampak dari program pembangunan Pemkot Depok. Karena itu, kata Idris,  dubutuhkan dukungan dari DPRD dan lapisan masyarakat agar lebih proaktif dalam pembangunan Depok.

"Dengan demikian, cita-cita dalam mewujudkan Depok yang unggul, aman, dan religius dapat diwujudkan bersama," ujarnya.

Ketua DPRD Kota Depok YM Yusuf Syahputra menyatakan akan terus memberikan saran dan masukan terkait program Pemkot. Terutama dalam penanganan Covid-19 di Kota Depok.

“Untuk saat ini, pemerintah harus mengoptimalkan program yang fokus dalam penanganan Covid-19. Harapannya dapat memutus mata rantai penyebaran virus tersebut di masyarakat,” pungkasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar