Kota Depok Raih Opini WTP Sembilan Kali Berturut Turut


Balaikota, Depok Terkini
Pemerintah Kota Depok kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke sembilan kalinya dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jawa Barat atas laporan keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2019.

"Alhamdulillah, Kota Depok mendapat penilaian WTP. Ini sebuah prestasi yang kita banggakan karena dengan perolehan WTP tahun ini, berarti Depok sudah meraih sembilan kali WTP secara berturut-turut," kata Walikota Depokm Mohammad Idris usai menandatangani Berita Acara Serah Terima dan Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas LKPD Tahun Anggaran 2019 secara virtual di ruang D'Cor lantai 5, Balaikota Depok, Kamis (25/06/2020).


Mohammad Idris juga berterima kasih kepada jajarannya yang telah bekerja keras untuk memberikan laporan keuangan tahun 2019 sehingga bisa mempertahankan predikat WTP hingga sembilan kali berturut-turut.

"Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja lebih baik lagi, lebih konfrehensif, transpran dan akuntable," tutur Idris.


Lebih lanjut Idris mengatakan, peniaian dari BPK ini menjadi bentuk apresiasi dan penghartaan kepada pemerintah daerah, serta bukti adanya transparansi dan akuntabilitas atas LKPD.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar