Wakasatlantas Lakukan Pengecekan Kesiapan Kendaraan Dinas


Margonda, Depok Terkini
Wakil Kepala Satuan Lalu Lintas (Waka Satlantas) Polrestro Depok, AKP Muhamad Untung melakukan pengecekan kendaraan dinas yang digunakan sebagai sarana operasional personil jajaran Satlantas Polrestro Depok, Selasa (23/06/20)

Pengecekan kendaraan dinas dilakukan mulai dari surat-surat kendaraan, perlengkapan kendaraan serta kebersihan.

Menurut AKP Untung, pengecekan kelayakan kendaraan dinas dilakukan rutin sebulan sekali agar kendaraan tersebut selalu siap untuk operasional personil dilapangan.

"Secara fisik semua kendaraan harus siap, mulai dari kendaraannya hingga peralatannya. Semua kendaraan harus siap untuk melayani masyarakat," kata Untung disela pengecekan delapan kendaraan dinas operasional Satlantas Polrestro Depok.

Dikatakan Untung, dari hasil pemeriksaan tersebut, kondisi seluruh kendaraan dinas yang ada di Sat Lantas Polrestro Depok siap beroperasi.


“Secara keseluruhan seluruh kendaraan dalam kondisi siap digunakan kapan saja dalam melaksanakan tugas sehari-hari," tuturnya.

Jika ada kendaraan dinas yang tidak siap operasional, lanjut Untung, akan dikirim ke bagian pemeliharaan dan perawatan (Harwat) untuk dilakukan perbaikan.

"Tentunya diharapkan kendaraan ini selalu dirawat dengan baik,” Harapannya semuanya siap, awak dan kendaraannya siap sehingga kita bisa melayani masyarakat dengan maksimal," tandas Untung.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar