Walikota Lantik Tiga Direksi PDAM Kota Depok


Balaikota, Depok Terkini
Walikota Depok Mohammad Idris melantik Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok masa jabatan 2020-2025 di gedung Balaikota Depok, Jumat (19/06/20).

“Jabatan direksi ini merupakan unsur penting dalam kepengurusan perusahaan daerah karena sangat menentukan  keberhasilan perusahaan sesuai dengan visi misi yang ditetapkan. Saya berharap kepercayaan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya. Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa membalas semua kerja keras yang telah dilakukan untuk perkembangan PDAM Tirta Asasta Kota Depok sampai saat ini,” ujar Mohammad Idris.

Sementara itu, Muhammad Olik Abdul Holik yang dipercaya menjabat Direktur Utama PDAM Tirta Asasta mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota atas kepercayaan yang  diberikan sebagai Direksi PDAM Tirta Asasta 2020-2025.


“Kami akan berusaha semaksimal mungkin dengan segenap kemampuan untuk mengemban amanah ini dengan baik agar dapat memenuhi harapan Pemerintah Kota Depok dan masyarakat pada umumnya,” ujar Olik didampingi Direktur Umum Ade Dikdik Isnandar dan Direktur Operasional Sudirman.

Selanjutnya Olik menyampaikan beberapa Visi, Misi dan rencana bisnis lima tahun ke depan.

Visi PDAM: Mewujudkan PDAM Depok yang unggul, nyaman dan religius serra menjadikan standar air minum untuk pelayanan kepada masyarakat kota depok. Sedangkan Misi : Meningkatkan cakupan pelayanan, Mengutamakan pelayanan yang unggul, Meningkatkan kesejahteraan karyawan secara professional dan religius, serta meningkatkan kinerja keuangan yang akuntable dan transparan.

Lebih lanjut dikatakan, rencana bisnis dan program utama PDAM 2020-2025 adalah: Penambahan sambungan langganan (SL), Penigkatan kualitas pelayanan pelanggan dengan dukungan infrastruktur IT yang lebih baik, menurunkan tingkat kehilangan air (NRW), Pengembangan SDM yang unggul (kompeten) dan religius (bertintegritas), meningkatkan kualitas, kuantitas dan kontinyuitas air secara berkelanjutan untuk mencapai kualitas air minum pada tahun 2025.

Meningkatkan efisiensi operasional, penguatan kelembagaan dengan perubahan badan hukum menjadi Perseroda dan reorganisasi  perusahaan agar lebih efektif dan efisien serta mempertahankan kinerja secara keseluruhan.

“Kami mohon dukungan dari seluruh stakeholders dan kerjasama dengan berbagai pihak agar tercapai sinergi yang lebih maksimal sehingga Visi, Misi dan Rencana Bisnis ini dapat terwujud, sehingga PDAM Tirta Asasta dapat memberikan manfaat yang dirasakan masyarakat Kota Depok,” tutupnya (Wan)

Posting Komentar

0 Komentar