Sekolah Sepak Bola "RedBoys" Terima Siswa Baru

 


 Sukmajaya, Depok Terkini

Bagi warga Kota Depok yang memiliki anak berusia 5-17 tahun dan berbakat serta punya kemauan menjadi pemain sepak bola. Bisa bergabung di Sekolah Sepak Bola (SSB) RedBoys di Stadion Mahakam, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok.

Pendiri sekaligus pelatih SSB RedBoys, Ade Adhar menjelaskan tujuan mendirikan SBB ingin melatih teknik dan skill pemain agar bisa menjadi pemain handal seperti Athallah Araihan salah satu siswa SSB RedBoys Indonesia yang berhasil menjadi pemain Timnas tahun 2010 hingga 2016."Ayo bergabung di SSB RedBoys, jadilah bintang Tim Nasional Indonesia masa depan. kami sedang membuka pendaftaran untuk siswa baru usia 5-17 tahun," ajak Ade bersemangat.

Saat ini, kata Ade, sedang ada promosi bagi yang mendaftar di SSB RedBoys. Karena itu, segeralah mendaftar sebelum promosinya berakhir. Untuk informasi bisa menghubungi di nomor 082113088151."Bebas uang pendaftaran, siswa hanya dikenakan SPP sebesar Rp 200 ribu perbulannya," terangnya.

Dia menjelaskan, untuk jadwal latihan diadakan setiap hari Kamis dan Sabtu mulai pukul 14.00 hingga 16.00 WIB."Latihan dilaksanakan seminggu dua di lapangan sepak bola Stadion Mahakam," tuturnya.

Ade berharap dengan adanya pelatihan sepak bola di SSB RedBoys, potensi anak-anak dapat berkembang dengan baik, sehingga dapat memajukan olahraga sepak bola di Kota Depok."Animo masyarakat terhadap sepak bola cukup tinggi, karena itu, saya mohon dukungan dari semua pihak untuk bisa mensupport SSB RedBoys," harap Ade Adhar.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar