Kader Demokrat Diminta Ajak Masyarakat Pilih Idris-Imam

Cimanggis, Depok Terkini

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus menginstruksikan semua kader Demokrat untuk mensosialisasikan sekaligus mengajak warga Depok memilih Idris Imam.

"para kader Demokrat, selain kami ajak untuk memilih Idris Imam, kami instruksikan juga untuk mengajak sebanyak banyaknya warga memilih Idris Imam," kata Edi Sitorus dalam acara silaturahmi calon Walikota Depok nomor urut 2, Dr. KH. Mohammad Idris, MA., bersama warga di wilayah Kecamatan Cimanggis, Depok, Selasa (20/10/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua RT, Ketua RW, Ibu-ibu, DPC Partai Demokrat, DPD PKS, dan Relawan.

Lebih lanjut Edi Sitorus mengatakan

alasan partainya bergabung dengan Koalisi Tertata Adil Sejahtera, “Partai Demokrat menilai Pak Idris dalam kepemimpinannya sudah melakukan perubahan dab kemajuan di Kota Depok, mulai dari infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan perkonomian”, paparnya.

Dijelaskan bahwa kepemimpinan Idris terbukti mampu meningkatkan angka Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kota Depok. Hasil kajian Demokrat mencatat kepemimpinan Idris betul-betul dirasakan warga Depok. Selain itu,  Idris juga sangat terbuka dan mau untuk  berkeliling bersilahturahmi menyapa warga.

“Kami menilai adanya peningkatan IPM berkisar 80 sampai 81 poin. Artinya, ada perubahan signifikan yang bisa dirasakan oleh masyarakat, oleh karenanya Partai Demokrat komitmen bergabung dan menggerakan seluruh kader dalam memenangkan pasangan nomor urut 2 Idris Imam”, tutupnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar