Komunitas Ojol di Sukmajaya Dukung Idris-Imam

Sukmajaya, Depok Terkini

Dua komunitas Ojeg Online (Ojol) di wilayah kecamatan Sukmajaya ikut mendukung dan siap memenangkan pasangan calon  Wali-Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris-Imam Busi Hartono pada perhelatan Pilkada Depom 9 Desember 2020.

“Dua komunitas Ojol yaitu Grab dan Gojek sepakat dukung Idris-Imam. Dukungan ini tulus tidak ada embel embel apapun," kata Ketua Lintas Ojol, Muhammad Tajudin di Posko Ojol, Jalan Keadilan Ujung, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jumat (16/10/20).

Lebih lanjut Tajudin mengatakan, alasan mendukung paslon nomor 2, selain sudah kenal dekat juga melihat kinerja yang sudah dilakukan Kiai Idris saat menjabat Walikota Depok pada periode lalu.

"Janji kampanye empat tahun lalu hampir seluruhnya dibuktikan. Bahkan janji mau nongkrong di warung barenh Ojol juga dibuktikan," jelas pria yang akrab disapa Pepen itu.

Dikatakan, jumlah pengemudi Ojol dari dua komunitas sekitar 500 orang berdomisili di Depok."Kita ga usah berpatokan pada jumlah anggota. Yang terpenting konsistensi aja," tegasnya.

Ia berharap jika Idris-Imam terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026 tetap amanah dan selalu mendengarkan serta menampung aspirasi masyarakat Kota Depok.

"Kedepannya mungkin ada perhatian kepada pengemudi ojol. Apalagi dalam kondisi covid seperti ini," tuturnya.

Sementara itu, calon Walikota Depok, mohammad Idris mengucapkan terima kasih atas dukungan kepada dirinya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar