Relawan Smile Sukatani Targetkan 80 Persen Kemenangan Idris-Imam

Tapos, Depok Terkini

Ketua komunitas Sahabat Milenial Idris-Imam (SMILE) , Irfan Januar menargetkan bisa meraih 80 persen suara untuk kemenangan paslon Idris-Imam pada Pilkada 2020 di wilayah Tapos.

"Kita punya target bersama baik relawan maupun partai pengusung untuk memenangkan Idris-Imam 80 persen," ujar Irfan usai peresmian Posko relawan dan rumah relawan di wilayah Sukatani, Tapos, Sabtu (03/10/20)

Menurut dia, dalam Pilkada tahun ini, masyarakat ingin mendapatkan pemimpin yang berpengalaman, soleh, jujur dan berprestasi."Hanya pasangan no urut 2 yang berpengalaman. Maka jangan lupa pilih Idris-Imam untuk Kota Depok," pungkasnya.

Sementara itu, calon Walikota Depok Nomor Urut 2,  Mohammad Idris  mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukungnya yang terus berjuang untuk memenangkan Pilkada 2020. 

Di hadapan pendukungnya, Idris menyampaikan tekadnya untuk melanjutkan dan menyelesaikan masalah Tapos khususnya berkaitan dengan pelayanan kesehatan.

“Insya Allah RSUD wilayah timur di Tapos bisa mulai digunakan tahun 2022, selain itu untuk kesehatan dasar masyarakat, kami akan membangun Posyandu dan Posbindu per RW jika belum ada, dan yang sudah ada akan kita berikan bantuan renovasi pembangunan.

Selain itu, Idris juga membahas mengenai komitmen membuka Lapangan Kerja melalui penciptaan wirausaha, serta komitmen mewujudkan Fasilitas Publik untuk Milenial. 

“Untuk lapangan kerja dan fasilitas publik kami akan berkomitmen mewujudkan 5000 pengusaha muda baru dan 1000 pengusaha perempuan, selainitu, untuk generasi milenial kita akan upayakan Gedung Olahraga agar anak muda bisa terwadahi." tandas Idris.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar