Pasien Sembuh Covid-19 Terus Bertambah. Total 6.402

Balaikota, Depok Terkini

Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kembali memperbarui data perkembangan kasus Coronavirus Disease-2019 atau Covid-19. Berdasarkan data yang dirilis per tanggal 7 November 2020, jumlah pasien sembuh hari ini bertambah 146 orang.

Jumlah pasien sembuh setiap harinya terus bertambah. Dalam rilis tersebut disebutkan pasien sembuh Coronavirus menjadi 6.402 orang atau 83,82 persen dari total kasus konfirmasi positif.

Sedangkan kasus konfirmasi positif bertambah 70, untuk total kasus konfirmasi  7.638 orang. Kemudian, suspek aktif sebanyak 390 orang. Lalu, kontak erat aktif sebanyak 839 orang, berkurang 44 dari hari sebelumnya.

Pada data tersebut juga terjadi penambahan kasus pasien yang meninggal 2 orang. Dengan demikian, jumlah pasien meninggal menjadi 214 orang.

Dalam upaya menekan seluruh kasus Covid-19, Pemkot Depok pun terus mengingatkan masyarakat untuk memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak aman saat melaksanakan aktivitas di luar rumah.

Selain itu, masyarakat juga diminta untuk menjaga Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan menjaga pola makan, berolahraga dan istirahat yang cukup.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar