Bunda Elly Apresiasi Peluncuran Kanal Youtube Disdik

Balaikota, Depok Terkini

Ketua Forum Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Depok, Elly Farida, mengapresiasi peluncuran kanal Youtube ‘Belajar Bersama Disdik Kota Depok'. 

Dirinya menilai inovasi ini menjadi sesuatu langkah solutif yang harus didukung oleh semua pihak.  

"Dengan daya dukung tadi, baik secara kurikulum, secara konten, semua sudah disiapkan. Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) dengan seluruh tim psikolognya juga siap membantu jika dibutuhkan," ujar Elly Farida di Aula Serbaguna, lantai 10, Gedung Dibaleka II, Senin (18/01/21).

Bunda Elly, sapaannya, menambahkan, peluncuran kanal Youtube ini juga harus dikemas secara kreatif dan inovatif. Dengan begitu, imbuhnya, bisa menjadi suatu hal yang menarik dan baru dalam dunia pendidikan di Indonesia. 

"Inovasi seperti ini mau gak mau harus kita kerjakan bersama-sama dengan langkah kolaborasi dan sinergitas sehingga menjadikan banyak karya baru lainnya," ucapnya. 

Terakhir, dia berharap agar pelajar di Kota Depok tetap melakukan kegiatan Belajar Dari Rumah (BDR) dengan baik. Termasuk peran orang tua dalam mendukung dan mendampingi anaknya selama DBR. 

"Rata-rata orang tua siswa ingin segera belajar tatap muka, tapi kita butuh untuk memberikan suatu keyakinan kepada mereka, bahwa BDR adalah suatu langkah bijak yang diambil oleh pemerintah di masa pandemi Covid-19," tandasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar