Jabatan Kapolrestro Depok Diserahterimakan

Margonda, Depok Terkini

Jabatan Kepala Kepolisian Resor Metro (Polrestro) Depok diserahterimakan dari Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Azis Andriansyah kepada Kombes Pol Imran Edwin Siregar, Kamis (07/01/20).

Selanjutnya Azis Andriansyah dipromosikan menjadi Kapolres Jakarta Selatan dan Imran Edwin Siregar sebelumnya bertugas di Polda Aceh.

Dalam acara serah terima jabatan di Mapolrestro Depok, Kombes Pol Imran Edwin siregar meminta waktu untuk bekerja menyelesaikan pekerjaan yang ditinggalkan oleh Kapolres sebelumnya. Dengan mempelajari kasus-kasus tersebut terlebih dahulu.

“Saat ini saya tidak bisa janji apa-apa dulu karena saya baru satu hari, berikan saya waktu dulu untuk bekerja,” tuturnya. 

Di lokasi yang sama, Mantan Kapolrestro Depok, Kombes Pol Azis Andriansyah mengungkapkan, selama menjabat 1,5 tahun dirinya memiliki banyak kenangan. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya selama dirinya menjalankan tugas di Kota Depok.

“Selama bertugas di Depok, banyak kenangan dan kesan yang tidak dapat dilupakan," ujarnya.

Terakhir, Aziz berpesan kepada para anggota Polrestro Depok agar tetap menjunjung tinggi profesionalitas serta menjaga kekompakan yang telah terbangun. Termasuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap para anggota tetap menjaga dan menjunjung tinggi profesionalitas, kinerja, dan maksimal dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (wan)

Posting Komentar

0 Komentar