Milad 48, PPP Ingin Berikan Kontribusi Lebih Baik Buat Depok

Bojongsari, Depok Terkini

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hari ini, 05 Januari 2021 genap berusia 48 tahun.

Berbagai macam tantangan dan cobaan telah dialami oleh partai berlambangkan Ka’bah tersebut.

Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah berharap di usia PPP ke 48 tahun ini, bisa lebih baik dan lebih bermanfaat bagi ummat di NKRI khususnya di Kota Depok.

“Doakan kami agar senantiasa bisa memberikan kontribusi terbaik untuk Kota Depok tercinta. Kami yakin, kami bisa eksis karena masyarakat. Moment milad ke 48 ini juga sebagai evaluasi kami tentang apa yang sudah kami lakukan dan apa yang akan kami lakukan,” ujar Qonita, Senin (4/1).

Tak lupa, sambungnya, bahwa pada sejarah lahirnya PPP dari rahim ulama. Dari itu, kedepan pihaknya akan terus meminta nasehat, masukan, saran kepada para ulama, kyai, ustad dan ustadzah dalam pengabdian kepada masyarakat.

“Terakhir, terima kasih kepada para kyai, ustad dan semua masyarakat yang selalu mendoakan dan mensupport kami selama ini. Semoga kami PPP Depok istiqomah berjuang bersama ummat,” paparnya.

Hal senada diungkapkan oleh Wakil Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM. Dikatakannya, 5 Januari 1973 adalah merupakan hari lahirnya PPP dan para ulama yang melahirkan PPP.

“Di usia 48 tahun ini PPP sudah mengalami pasang surut dalam memperjuangkan ummat, dan sampai saat ini masih bersama ummat. Harapan kami sebagi kader PPP di usia yang ke 48 tahun PPP kedepan harus lebih berperan aktif dalam rangka memperjuangkan ummat dan PPP harus menjadi pemersatu ummat,” tandasnya.

Ia menambahkan, di usia yang ke 48 tahun ini PPP Kota Depok mendapatkan kado terindahnya karena di pagelaran pilkada yang baru saja selesai, PPP berhasil memenangangkan paslon yang diusungnya yakni Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

“Tentu ini menjadi motivasi kami untuk membesarkan PPP di Kota Depok. Kami mohon doa kepada para kyai, ulama, habaib, para ustaz dan asatiz serta ummat agar PPP tetap istiqomah sebagai partai yang berazaskan Islam dan senantiasa berada di tengah-tengah ummat Islam,” ucapnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar