Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama di Depok Sebanyak 11.140

Beji, Depok Terkini

Vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Kota Depok akan dilaksanakan mulai Kamis 14 Januari 2021. Sebanyak 11.140 dosis vaksin akan digunakan dengan sasaran penerima vaksin tahap pertama adalah tenaga kesehatan, aparat yang sering berinteraksi dengan masyarakat yaitu TNI Polri, Satgas Covid-19, dan berbagai komunitas lainnya.

"Tahap pertama sebanyak 11.140 orang penerima vaksin di Kota Depok. Pemberian vaksin dilakukan di RSUI dan Rumah Sakit lainya serta seluruh Puskesmas di Kota Depok," kata Walikota Depok, Mohammad Idris usai meninjau kesiapan dan simulasi pemberian vaksin covid-19 di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI), Depok, Selasa (12/01/2021).

Idris berharap dalam pemberian vaksin ini tidak ada yang menolak, karena ini sangat penting untuk kesehatan.

" Saya yakinkan bahwa pemerintah telah melakukan ihktiar luar biasa dan vaksin ini telah mendapat pengakuan kehalalan dari MUI dan BPOM," jelasnya.

Sementara itu, Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana menambahkan, vaksin tahap pertama sebanyak 11.140 hanya untuk tenaga kesehatan dan aparat saja. Sedangkan vaksin untuk warga akan dilakukan pada tahap kedua.(wan)

  

Posting Komentar

0 Komentar