Qonita Doakan Pelantikan Wali dan Wakila Walikota Depok Berjalan Lancar

 

Bojomhsari, Depok Terkini

Hari ini, Jumat 26 Februari 2021 akan dilaksanakan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok terpilih, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Bandung.

DPC PPP Kota Depok sebagai partai pengusung berharap pelaksanaan pelantikan berjalan lancar dan khidmat, terlebih di masa pandemi Covid-19.

"Saya berharap pelantikan Jumat besok berjalan lancar dan khidmat di kondisi seperti ini. Kami tidak mempermasalahkan teknis pelaksanaan secara virtual atau langsung. Sebab di kondisi pandemi juga tidak patut bereuforia,” ujar Hj Qonita Lutfiyah, Ketua DPC PPP Kota Depok.

Yang terpenting, kata putri KH Syukron Mamun itu, proses setelah pelantikan karena Idris-Imam harus menjalankan amanah sebaik-baiknya.

Selain itu, sambungnya, masyarakat Depok juga menunggu kerja-kerja nyata yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Depok.

“Semoga Kiai Idris dan Pak Imam diberikan kemudahan, kelancaran mengemban amanah sebagai pemimpin Kota Depok,” tuturnya.

Qonita yang menjabat sebagai Wasekjen DPP PPP ingin Idris-Imam dapat meningkatkan sinergisitas antara eksekutif dan legislatif. Dengan begitu, nantinya bisa mewujudkan rencana-rencana pembangunan di Kota Depok.

“Tentunya saya selaku anggota DPRD ingin bersama eksekutif membangun Depok. Memperkuat sinergisitas demi percepatan pembangunan daerah,” tutupnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar