Respon Cepat Pelayanan Dishub Diapresiasi Anggota DPRD Depok

Cimanggis, Depok Terkini

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Sri Utami mengapresiasi gerak cepat pelayanan Dinas Perhubungan (Dishub) Depok terhadap masyarakat. Salah satunya  respons cepat Dishub  memperbaiki kerusakan Penerangan Jalan Umum (PJU) 

“Ada tiga titik lokasi yang dilaporkan warga. Pertama di Jalan Raya Kelurahan Tugu. Awalnya di sana gelap dan meresahkan warga, setelah dilaporkan ke Dishub sekarang menjadi terang, sehingga warga nyaman menggunakan jalan tersebut,” katanya, Kamis (11/02/21).

Lanjut dia, lokasi kedua PJU di Jalan Banteng RW 01 Cisalak Pasar juga tidak menyala saat malam. Setelah melakukan pelaporan, PJU tersebut sudah kembali menyala, sehingga warga merasa nyaman saat malam.

 “Lokasi ketiga di Jalan BBD Raya RW 03 Mekarsari juga demikian, setelah warga melaporkan PJU mati, sangat cepat respons Dishub,” katanya. 

Ia menambahkan, sebagai perwakilan dari masyarakat pihaknya sangat mengapresiasi kinerja baik dari Dishub Kota Depok. Masyarakat kini semakin kritis, sehingga menuntut pelayanan publik yang semakin profesional. 

“Masyarakat juga diharapkan dapat mengapresiasi kinerja baik dari berbagai dinas seperti Dishub ini. Kebaikan itu tentu harus juga diangkat agar seimbang. Karena warga yang sehat adalah yang pandai berterima kasih. Begitu juga aparat yang baik semangat dalam melayani dengan baik,” tutupnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar